Jumat, 13 Januari 2017

Harga kecoa dubia

Harga kecoa dubia dengan harga murah

Harga kecoa dubia


Harga kecoa dubia . Kecoa dubia salah satu jenis kecoa yang berukuran besar. Kebanyakan orang Indonesia mengira bahwa kecoa dubia berasal dari Dubai karena namanya yang mirip. Kecoa yang berasal dari dataran Amerika tengah, Amerika selatan khususnya di costa rica dan Perancis Guyana akan tetapi kecoa dubia diklaim pernah ditemukan di Brazil, Argentina dan uruguay.

Baptica Dubia merupakan sumber makanan yang sangat baik untuk peliharaan anda. Hal ini dikarenakan perbandingan sheel to meet rasio yang mereka miliki. Hal ini memudahkan peliharaan anda dalam mencerna makanan, karena sedikit lapisan keras dari kecoa dubia ini. Kecoa dubia memiliki kandungan protein 36 % sementara jangkrik hanya memiliki 18,5 % protein.
Secara kandungan dari 1 ekor kecoa dubia memiliki jumlah nutrisi setara dengan 7 ekor jangkrik.
Kecoa dubia juga dapat dengan mudah di gutload dan nutrisi dari gutloaddapat bertahan lebih lama di tubuh kecoa. Secara garis besar kecoa dubia bisa disebut sebagai salah satu sumber protein terbaik dibandingkan dengan jenis serangga lainnya.

Jika anda menginginkan warna pada ikan atau reptil yang anda miliki lebih atraktif jangan ragu mencoba memberikan kecoa dubia sebagai pakanya. Apalagi sebagai pakan kecoa ini tidak perlu dilakukan perlakuan tambahan. anda tinggal langsung memberikan ke ikan, reptil, atau burung kesayangan anda.

Harga kecoa dubia yang sudah siap ternak


Harga kecoa dubia saat ini berkisar Rp. 25.000 - Rp. 30.000 per ekor. Harga yang tergolong lumayan untuk pakan hewan kesayangan anda. Tapi kami disini memberika anda harga yang spesial

Rp. 25.000 untuk sepasang kecoa dubia yaitu seekor jantan dan seekor betina.

Rp. 100.000 untuk 5 pasang kecoa dubia yaitu 5 ekor jantan dan 5 ekor betina

Rp. 200.000 untuk 15 pasang kecoa dubia yaitu 15 ekor jantan dan 15 ekor betina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar